Tuesday 26 February 2013

Kemenangan Semu Bag.4 - by Ustadz Yusuf Mansur

“Allah adalah Pelindung orang-orang yang beriman. Dia mengeluarkan mereka dari kegelapan kepada cahaya. Sedangkan orang-orang yang kufur itu pelindung-pelindung mereka itu adalah setan, yang malah menyeret mereka dari cahaya kepada kegelapan. Mereka itu adalah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya.” (al Baqarah: 257).
“Maka tatkala mereka melupakan peringatan yang telah diberikan kepada mereka, Kami malah membukakan semua pintu-pintu kesenangan untuk mereka. Sehingga ketika mereka bergembira dengan apa yang telah diberikan kepada mereka, Kami siksa mereka dengan sekonyong-konyong, maka ketika itu mereka terdiam berputus asa.” (al An-‘âm: 44).
“Jadi benar mereka yang di warung ini,” lanjut bisikan hati Luqman,
“Jangan tertawa untuk mereka yang merasa berhasil dengan aksi maksiat mereka.

Mereka yang berbuat maksiat, berarti sedang berjalan menuju kehidupan yang berujung pada kegelapan.”
Perbuatan dosa dan maksiat itu adalah keindahan, kebahagiaan dan keberhasilan. Tapi itu menurut syeitan.
“Syeitan hanya menjanjikan kamu dengan kemiskinan, dan menyuruh kamu untuk berbuat buruk. Sedangkan Allah menjanjikan kepadamu perubahan kehidupan yang baik dan karunia yang luas dari-Nya. Dan Allah Maha Luas Karunia-Nya lagi Maha Mengetahui.” (al Baqarah: 268).

0 komentar:

Post a Comment

Featured post

JIKA ALLAH MEMBUKA AIB KITA DAN KITA DIHINA ORANG - Oleh KH. ABDULLAH GYMNASTIAR (AA GYM)

Saudaraku. Menurut saya bagus jika Allah SWT membuka aib kita. Supaya kita tidak sibuk ingin dipuji. Asalkan dengan dibukanya aib kita...

Blog Archive