Saturday 5 December 2015

JIKA ALLAH MEMBUKA AIB KITA DAN KITA DIHINA ORANG - Oleh KH. ABDULLAH GYMNASTIAR (AA GYM)



Saudaraku. Menurut saya bagus jika Allah SWT membuka aib kita. Supaya kita tidak sibuk ingin dipuji. Asalkan dengan dibukanya aib kita bisa tersungkur tobat. Itu jauh lebih bagus daripada aib kita ditutup dan terus-menerus dalam kemaksiatan. Untuk apa aib kita ditutup, dan sibuk cari muka di depan orang, larut dalam pujian, dikagumi dan dielu-elukan? Padahal Allah tahu hati kita musyrik dan munafik.
Misalkan aib kita dibuka dengan cara dihina orang. Nah, coba kita pikirkan lagi. Mana yang lebih sengsara, antara dihina dan larut dalam kemunafikan serta kemaksiatan? Tentu saja jauh lebih sengsara kalau kita tidak sadar, tidak bertobat, dan terus bergelimang dosa. Sengsaranya dihina itu tidak ada apa-apanya.

Mungkin ada yang khawatir, “Tapi nanti orang-orang jadi menjauh?” Mungkin itu benar, tapi itu sekarang. Nanti setelah dibersihkan oleh Allah, tinggal dikembalikan. Yang menghina pun datang lagi minta maaf.

Saudaraku. Kalau kita sibuk memikirkan orang yang menghina, maka kita akan terluka. Jadi, jika kita dihina, sibuklah memikirkan Allah SWT yang telah mengizinkan orang menghina kita. Ingatlah, Allah masih menutupi sebagian besar kehinaan kita. Ingat bahwa rasa sakit dihina ini menggugurkan dosa, dan dengan kepahitan tersebut kita mendapat pahala sabar.

Oleh sebab itu, segalanya tergantung pada kemampuan kita sendiri untuk memaknai. Misalnya, saat kita selesai salat sunnat, ada seseorang menegur dari belakang, “Kang, begitu ya kalau sudah tua? Sudah sering salat, jadinya lancar dan kilat. Ibarat main bola, langsung gol.”

Memang jengkel rasanya ketika mendengar yang seperti itu. Tapi kita harus tetap diam, dengarkan, dan dalam hati kita berucap, “Ya Allah, Engkau tahu salat saya barusan tidak khusyuk. Sekarang Engkau gerakkan hamba-Mu dan diatur oleh-Mu, sengaja duduk di belakang melihat saya salat. Ampunilah saya, ya Allah.”

Lalu kepada orang yang menegur tadi kita sampaikan, “Terima kasih ya, sejujurnya saya barusan salat tidak khusyuk. Terima kasih sudah jadi jalan yang membuat saya ingat.”

Jika kita sudah bisa memaknainya seperti itu, maka tidak ada yang akan rugi. Kita sendiri tidak rugi. Karena apa artinya sakit hati karena tersinggung dibanding salat kita yang bisa jadi lebih baik dan benar. Dan seseorang tadi juga bisa jadi semakin rajin salat berjamaah, dan duduk di belakang kita.

Jadi, saudaraku. Jangan takut jika Allah membuka aib kita. Tidak mungkin Allah Yang Mahabaik berbuat tidak baik. Sekali pun kita dihina lalu dijauhi orang. Karena dihina itu sama sekali tidak berbahaya. Hanya seperti ember jatuh.

Ini bukan bermaksud menantang penghinaan. Tetapi seandainya ada yang mengoreksi kita dengan cara menghina, maka kita renungkan saja isi hinaannya. Mohon maaf jika perumpamaannya kurang sopan: “Walaupun keluarnya dari pantat ayam, tapi kalau itu telur, ambillah! Kalau bukan, jangan!”

-KH. Abdullah Gymnastiar-

sumber: http://www.daaruttauhiid.org/artikel/list/kajian-aa-gym.html


PELUANG USAHA BISNIS BERSAMA USTADZ YUSUF MANSUR
CARA MENJADI PENGUSAHA DI ERA DIGITAL
MANFA'ATKAN HP MU UNTUK MENGHASILKAN UANG



PELUANG USAHA DI ERA DIGITAL.
BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN UANG DI PAYTREN USTADZ YUSUF MANSUR ?
Ada dua cara :
1. Uang KECIL, Gunakan PayTren Untuk Membantu Orang Lain. >> Saat ada Tetangga Ingin Membeli Pulsa, Kuota, Bayar Listrik, Token, BPJS, PDAM, Beli Tiket Kereta dll, Tawarkan Tak Perlu Jauh-jauh, "Beli di Saya Saja....." Keuntungan yang didapat Rp. 350 - Rp. 1500 . Setiap transaksi otomatis bernilai sedekah.
2. Uang BESAR, Ikut Serta Menjual Lisensi Produk Aplikasi PayTren. Rekomendasikan pada orang lain untuk ikut memakai Aplikasi Paytren dan ajarkan mereka cara menggunakannya.
>> Ketika ada Kerabat Ingin Memakai PayTren Melalui Anda, Anda Akan Mendapatkan Komisi Dari Perusahaan antara Rp. 75.000 - Rp. 100.000 per orang.
Anda akan mendapatkan cashback dari setiap transaksi pribadi dan komunitas yang disetiap transaksi sudah ada nilai sedekah.
PERHITUNGAN KOMISI DAN BONUS PAYTREN
1. KOMISI PENJUALAN LISENSI PAYTREN atau PENDAFTARAN MITRA BARU
Tren-I akan memberikan komisi penjualan Rp.75.000,-setiap berhasil menjual lisensi paytren atau dalam artian mendaftarkan mitra baru.Jadi,setiap sahabat mendaftarkan satu mitra baru akan mendapatkan komisi Rp.75.000,-.Jadi,silahkan rekomendasikan kesemua orang sebanyak banyaknya untuk bergabung ke TREN-I dan menjadi pengguna paytren full version.
2. KOMISI PASANGAN PENJUALAN LISENSI PAYTREN
Jika terjadi pasangan baik penjualannya oleh kita maupun di bantu mitra kita.Besar bonusnya Rp.25.000,- per pasangan.Maksudnya gini,coba sahabat login di web pusat dan lihat diagram komunitas kanan dan kiri.Nah jika di kanan sahabat ada 1 mitra ,kemudian di kiri juga ada 1 mitra,berarti itu terjadi pasangan antara kanan dan kiri.Nah sahabat dapat tuh Rp.25.000,- Begitu juga seterusnya,misal nambah lagi ,yang kanan 10 mitra tapi yang kiri 6 mitra,nah berarti yang sudah terpasang ada 6 pasang .Berarti sahabat dapat 6 X Rp.25.000,- = Rp.150.000,-.Terus saa seperti itu,walaupun penambahan mitra tersebut dibantu sponsor atau mitra di bawah kita,kita tetap bisa dapat bonus itu.Potensi bonus ini maksimalnya mencapai Rp.300.000,-/perhari untuk satu lisensi,gak kebayang kan kalo sahabat daftar gold 7 lisensi atau Titanium 31 lisensi,potensinya bisa 31 kali lipatnya perhari atau sebesar Rp.9.000.000,-perhari.KEREN apa KEREN?
3. KOMISI PENGEMBANGAN BISNIS
Kalau mitra yang langsung daftar ke kita itu mendaftarkan mitra baru lagi,maka kita dapat Rp.2.000,-per orang.Gak kebayang kalau mitra yang langsung daftar ke kitanya banyak,maka potensi bonusnya pun tak terbatas.
4. KOMISI PENGEMBANGAN KOMUNITAS
Kalau yang ini simplenya kaya gini,Nanti ketika mitra yang kita daftarkan dapat bonus pasangan Rp.25.000,-seperti yang di point 2 itu,Nah kita juga dapat Rp.1.000,-per pasangan.Semakin banyak yang kita sponsori/daftarkan langsung,maka akan semakin besar potensi penghasilan kita.Potensi bonus ini lebih besar lho dari pada point 1 atau 2.Agak susah jelasinnya tapi intinya sering sering saja promosi TREN-Inya,semakin banyak kita menjual lisensi paytren full version ayau mendaftarkan mitra TREN-I , maka akan semakin besar potensi penghasilan kita.
5. CASHBACK TRANSAKSI PRIBADI
Setiap kali anda bertransaksi dengan paytren,Anda akan mendapatkan cashback transaksi pribadi sebesar 17,27 % dari margin bersih,senilai Rp.75,-untuk transaksi pulsa dan RP.100,- sampai dengan Rp.1.500,-untuk transaksi non pulsa.
6. CASHBACK TRANSAKSI MITRA YANG KITA DAFTARKAN LANGSUNG
TREN-I membagikan keuntungan kepada sahabat dari setiap transaksi mitra yang kita daftarkan sebesar Rp.50,- sampai Rp.1.000,- pertransaksi,kelihatannya kecil,tapi gak kebayang kalau mitra yang kita daftarkan langsung itu udah banyak....Bonusnya juga bisa tanpa batas dan seumur hidup.
7. CASHBACK TRANSAKSI KOMUNITAS
Nah yang ini lebih gede lagi potensinya.....cashback itu bukan hanya dari yang kita sponsori aja tapi dari seluruh mitra di bawah kita yang berada dalam satu garis sponsoring.kalau mitra di bawah kita udah lebih dari 1juta orang,kemudian mereka transaksi semua.Bisa di pastikan sahabat akan bingung ngitung bonusnya soalnya kebanyakan......

"Apa sih kelebihan dari PayTren ?"
🔴 Legalitas lengkap dari mulai Sertifikat halal MUI, SIUPL tetap & setifikat APLI dll, sudah di miliki PayTren.
🔴 Owner bukan orang sembarangan dan insya Allah amanah yaitu Ustd. Yusuf Mansur pengasuh ponpes Darul Qur'an.
🔴 Setiap transaksi di PayTren mendapatkan cashback dan bernilai sedekah.
🔴 Memiliki komunitas positip yang menjunjung tinggi nilai2 agama.
🔴Bisnis yg mengedapankan tali silaturrahim.


Mau daftar?
Persyaratan daftar PAYTREN:
1. KTP, E-mail, Nomor HP
2. HP Android
3. Pria/Wanita (Bebas Usia)
4. Biaya lisensi aplikasi Paytren 350rb rupiah seumur hidup.
Daftar dan Bimbingan Resmi PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi:
EDI S.
ID: TN0917204
WA 085320444840

0 komentar:

Post a Comment

Featured post

JIKA ALLAH MEMBUKA AIB KITA DAN KITA DIHINA ORANG - Oleh KH. ABDULLAH GYMNASTIAR (AA GYM)

Saudaraku. Menurut saya bagus jika Allah SWT membuka aib kita. Supaya kita tidak sibuk ingin dipuji. Asalkan dengan dibukanya aib kita...