Tuesday 21 April 2015

DUHAI PENDAMPINGKU



Duhai pendampingku, yang kelak akan menemani hari-hariku.
Bersabarlah, menunggu kedatanganku…

Duhai pendampingku, yang kelak akan menghiasi hari-hariku
Sambil menunggu saat itu tiba, ku berharap engkau memperbaiki diri & sambil mempersiapkan ilmu agama yg kelak nantinya digunakan saat membina rumah tangga kita nanti…
Aku juga sedang mempersiapkan diri, memperbaiki diri,
memantaskan diri ini untuk menjadi pendampingmu,
Karena, bukan harta ataupun tahta yg aku pilih, namun agama-lah yg lebih aku pilih...
Duhai pendampingku, Temukan-lah aku di dalam istikharahmu,
Karena dengan istikharahlah yg nantinya Allah kelak akan mempertemukan kita di pertemuan yg suci yaitu ikatan pernikahan….
Aamiin Yaa Allah yaa Rabbal ‘Alamin…

0 komentar:

Post a Comment

Featured post

JIKA ALLAH MEMBUKA AIB KITA DAN KITA DIHINA ORANG - Oleh KH. ABDULLAH GYMNASTIAR (AA GYM)

Saudaraku. Menurut saya bagus jika Allah SWT membuka aib kita. Supaya kita tidak sibuk ingin dipuji. Asalkan dengan dibukanya aib kita...