Tuesday 15 September 2015

MESKI HANYA SETITIK ....

Mungkin memang kadang aku memiliki pemikiran yang berbeda...
Aku bersyukur kepada Allah karena Allah memberiku kejujuran meski setitik...
Aku bersyukur bahwa Allah selalu membimbingku dalam menetapi jalanNya...
Aku bersyukur karna Allah selalu memberiku tanda dengan kegelisahan saat aku terlempar keluar dari jalanNya..
Dan syukurku yang tiada terhingga ketika Allah memberiku kemudahan untuk menetapi hukumNya untuk keridhaanNya...
Terkadang aku merasa memiliki sebuah dinding pemisah yang tinggi dengan orang-orang di sekitarku....
Entah karena apa, aku tak tahu...
Mungkin Allah membiarkan aku berbeda, dan aku ridha dengan perbedaan itu...
Menjadi orang yang seperti asing mengingatkanku pada agama islam...
Islam datang dalam keadaan asing dan menjadi sesuatu yang asing...
Islam pun suatu saat akan menjadi asing kembali...
Mungkin saat ini adalah saat di mana Islam kembali asing...
Saat aku mencoba kembali pada Islam... mempelajari Islam.. menerapkan Islam...
aku pun menjadi asing...

Referensi:  xiahroom

0 komentar:

Post a Comment

Featured post

JIKA ALLAH MEMBUKA AIB KITA DAN KITA DIHINA ORANG - Oleh KH. ABDULLAH GYMNASTIAR (AA GYM)

Saudaraku. Menurut saya bagus jika Allah SWT membuka aib kita. Supaya kita tidak sibuk ingin dipuji. Asalkan dengan dibukanya aib kita...

Blog Archive